Friday 20th of September 2024

Nonton Film Hidden Strike (2023) Sub Indo Full Movie HD, Aksi Dua Mantan Anggota Tentara di Jalan Raya Kematian Baghdad

×

Nonton Film Hidden Strike (2023) Sub Indo Full Movie HD, Aksi Dua Mantan Anggota Tentara di Jalan Raya Kematian Baghdad

--

Film ini menjadi salah satu platform streaming film atau drama yang cukup dipergunakan oleh banyak orang. Dikarenakan banyaknya pilihan film atau serial, para pelanggan juga mengalami kesulitan dalam pemilihan film yang ingin mereka tonton.

Sinopsis Film Hidden Strike

Hidden Strike sendiri adalah sebuah sajian film yang juga di kenal dengan nama Project X-traction, The Furious Sandstorm atau S.N.A.F.U. Film ini berlatar belakang di irak yang menceritakan tentang dua mantan anggota pasukan tentara.


Mereka mengawal sekelompok warga sipil untuk melewati jalur terkenal di Baghdad yang di sebut ”Jalan Raya Kematian”. Tujuan mereka adalah zona hijau aman dimana para kelompok warga ini bisa tinggal dengan nyaman.

Jackie Chan yang berperan sebagai Luo Feng mengawal beberapa karyawan dari perusahaan kilang minyak. Namun sayangnya perusahaan ini di serang yang pada akhirnya membuat Luo Feng dan rekan-rekan pegawai di sana harus menyelamatkan diri.

Untuk menyelesaikan misi ini ia di bantu oleh Chris Van Horne yang di perankan oleh John Cena yang merupakan seorang mantan marinir Amerika. Selain itu juga Luo mengetahui jika akan ada yang mencuri pasokan minyak di perusahaan tersebut dan akan bersama dengan Chris menghentikan aksi itu. Lantas bagaimana kelanjutannya?

Baca juga: Link Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 9, Moza Udah Nyerah Nih Ngejar Chiko?

Baca juga: Nonton Drama Snow Eagle Lord (2023) Episode 29-30 Sub Indonesia, Yu Jingqiu Mengatakan Telah Menyukai Xueying

Baca juga: Sinopsis Drama China Detective Chinatown Season 2 (2023), Roy Chiu Siap Kembali dengan Kasus Baru yang Lebih Seru

Nonton Film Hidden Strike (2023) Sub Indo Full Movie GRATIS

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu. 

Yang sudah baca sinopsisnya pasti penasaran banget. Untuk yang sudah penasaran langsung saja gunakan link di bawah ini untuk menonton!

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON!

Seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton Hidden Strike (2023). Semoga membantu. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU