Thursday 19th of September 2024

Nonton Film Hidden Strike (2023) Sub Indo Full Movie HD, Aksi Dua Mantan Anggota Tentara di Jalan Raya Kematian Baghdad

×

Nonton Film Hidden Strike (2023) Sub Indo Full Movie HD, Aksi Dua Mantan Anggota Tentara di Jalan Raya Kematian Baghdad

--

ASCOMAXX.com –Hidden Strike sedang jadi topik hangat warganet. Berikut kami sampaikan informasi terkait link nonton Hidden Strike (2023) yang tentunya seru banget untuk diikuti. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Hidden Strike tengah hadir di bioskop Indonesia. Hidden Strike sendiri merupakan salah satu film aksi-komedi terbaru Jackie Chan dan John Cena yang tayang pada 6 Juli 2023. Film Hidden Strike ini menjadi comeback Jackie Chan yang merupakan aktor film aksi yang sudah banyak membintangi berbagai film action.


Baca juga: Sinopsis Series Full Circle (2023) Kasus Penculikan Anak Pengacara yang Jadi Titik Awal Bongkar Konspirasi Petinggi Kota New York

Baca juga: Formasi Unik eFootball 2023 yang Bikin Lawan Minta Ampun, Terapkan di Tim Pilihanmu!

Baca juga: Link Nonton Series Full Circle (2023) Episode 1-2 Sub Indo Suguhkan Aksi Zazie Beetz Dalam Balutan Kisah Thriller Kriminal

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Di film ini jackie akan beradu akting dengan mantan pegulat profesional Amerika, John Cena film ini membuat ekspektasi penonton makin tinggi. Tak hanya itu film Hidden Strike ini juga menggandeng beberapa aktor Amerika dan Tiongkok lainnya pun akan bergabung untuk ikut meramaikan film aksi-komedi terbaru ini. Begini sinopsisnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU