Tuesday 17th of September 2024

3 Doa Mustajab Pengusir Jin dan Setan dari Rumah, Amalkan dan Lindungi Keluarga Tercinta

×

3 Doa Mustajab Pengusir Jin dan Setan dari Rumah, Amalkan dan Lindungi Keluarga Tercinta

--

ASCOMAXX.com – Muslim merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai doa mustajab pengusir jin dan setan dari rumah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Allah SWT menciptakan setan dan jin dalam kehidupan. Terkadang, keberadaannya bisa mengganggu manusia. Gangguan jin bisa saja dengan memperlihatkan wujudnya, merasuki manusia dan membuat gelisah, cemas, maupun takut.


Baca juga: Contoh Kalimat Allahu Yahdik Dalam Bahasa Arab yang Banyak Digunakan Untuk Mendoakan Sesama

Baca juga: Kumpulan Doa Persembahan Kristen Protestan Untuk Ibadah Minggu Agar Mendapat Berkat Tuhan

Baca juga: 5 Doa Persembahan Kristen Protestan Yang Singkat Untuk Dibacakan Saat Ibadah

Penting untuk membentengi diri dengan mengetahui doa mustajab membakar dan mengusir jin. Lantas, bagaimanakah bacaan ayat pengusir jin dan setan tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya!

Doa Mustajab Pengusir Jin dan Setan

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah bacaan doa-doa mustajab untuk pengusir jin dan setan:

1. Ayat Kursi

Arab: اَللّٰهُ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَۚ اَلْحَيُّ الْقَيُّوْمُ ەۚ لَا تَأْخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوْمٌۗ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِۗ مَنْ ذَا الَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَهٗٓ اِلَّا بِاِذْنِهٖۗ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْۚ وَلَا يُحِيْطُوْنَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهٖٓ اِلَّا بِمَا شَاۤءَۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضَۚ وَلَا يَـُٔوْدُهٗ حِفْظُهُمَاۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ

Latin: allāhu lā ilāha illā huw, al-ḥayyul-qayyụm, lā ta`khużuhụ sinatuw wa lā na`ụm, lahụ mā fis-samāwāti wa mā fil-arḍ, man żallażī yasyfa'u 'indahū illā bi`iżnih, ya'lamu mā baina aidīhim wa mā khalfahum, wa lā yuḥīṭụna bisyai`im min 'ilmihī illā bimā syā`, wasi'a kursiyyuhus-samāwāti wal-arḍ, wa lā ya`ụduhụ ḥifẓuhumā, wa huwal-'aliyyul-'aẓīm

Sumber:

UPDATE TERBARU