Thursday 3rd of October 2024

Link Nonton Film Los Iniciados (2023) SUB INDO Full HD Movie, Seorang Jurnaslis Terlibat dalam Aksi Pembunuhan

×

Link Nonton Film Los Iniciados (2023) SUB INDO Full HD Movie, Seorang Jurnaslis Terlibat dalam Aksi Pembunuhan

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru dari luar negeri yang siap tayang ada Los Iniciados (2023). Menghadirkan kisah unik dan menarik, menjadikan film ini banyak ditunggu perilisannya. Jika kalian juga penasaran, berikut ini akan kami hadirkan informasi terkait link nonton full HD movie.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Los Iniciados (2023) adalah film terbaru yang mulai tayang pada 7 Juli 2023. Film ini diproduksi oleh AG Studios dan Amazon Studios, yang disutradarai Juan Felipe Orozco dan beberapa penulisnya diantaranya, ada Mario Mendoza, Esteban Orozco, dan Nicolás Serrano.

Baca juga: Sinopsis Film Love (2015) Kesepakatan Aneh Dalam Hubungan Murphy dan Electra yang Sengaja Memasukkan Orang Ketiga

Baca juga: Nonton Film Taiwan Wedding (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Kisah Asmara Yi Qing dan Xiao Fang

Baca juga: Link Nonton Film Insidious: The Red Door (2023) Sub Indo Full Movie Teror Si Hantu Merah Dari The Further Makin Brutal

Film Los Iniciados (2023) akan mengusung genre drama kehidupan dengan kisah menarik dari para pemainnya, yaitu Andrés Parra, Aria Jara, Juan Pablo Urregoi dan masih banyak lagi. Film berdurasi 1 jam 51 menit ini berlatar di Colombia.

Detail Film Los Iniciados (2023)

Dengan inspirasi dari karya sastra yang terkenal dari pengarang Kolombia, Mario Mendoza, film thriller yang penuh ketegangan ini hadir.

Sumber:

UPDATE TERBARU