Thursday 19th of September 2024

Update! Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 93 Bahasa Indonesia, Chen Changan Berubah Jadi Kuat!

×

Update! Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 93 Bahasa Indonesia, Chen Changan Berubah Jadi Kuat!

--

Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Manhua Invincible at the Start juga memiliki judul lainnya yaitu Kaiju Jiu Wudi, Already Invincible at the Beginning, 开局就无敌, 開局就無敵. Manhua tersebut masih dalam tahap on going sampai saat ini.


Manhua Invincible at the Start merupakan manhua shounen karya 博易动漫 dan 博易动漫. Manhua tersebut memiliki genre aksi, petualangan, komedi, fantasy, dan harem.

Bocoran Manhua Invincible at the Start Chapter 93 

Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi. Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis. Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik.

Baca juga: Sinopsis Komik Mad Place, Kisah Seorang Tersangka yang Menjadi Petunjuk Sebuah Kasus Pembunuhan

Baca juga: Link Baca Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 26 Bahasa Indonesia, Ada Orang Misterius Memata-matai Charlize

Baca juga: Spoiler Komik The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 26, Berat Hati! Charlize Melepas Cucu Count Deckdan

Chen Changan melawan iblis jahat yang telah dimenangkan dengan mudah olehnya. Semua orang terheran-heran dengan kondisi pasca pertempuran, dimana banyak mayat iblis berserakan dengan jumlah yang sangat banyak.

Scene selanjutnya menampilkan avatar naga milik Chen Changan yang dengan santai membabat habis si botak cabul yang sombong. Naga atau avatar chen changan akan langsung membantai satu persatu musuh hingga habis. Lantas apa yang akan terjadi kali ini? Simak melalui tautan link baca di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU