Tuesday 2nd of July 2024

Spoiler Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 14: Ye Fan Terus-terusan Mendapat Serangan Balik

×

Spoiler Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 14: Ye Fan Terus-terusan Mendapat Serangan Balik

--

ASCOMAXX.com - Anime seru yang baru saja rilis adalah Shrouding the Heavens (2023). Anime ini kini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini, anime tersebut akan memasuki eisode 14. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait spoiler untuk episode barunya.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Shrouding the Heavens (2023) merupakan anime terbaru China yang baru saja rilis pada 2 Mei 2023 kemarin. Anime ini merupakan garapan sstudio Original Force. Anime ini diadaptasi dari bagian pertama trilogi Zhetian oleh penulis Chendong (Penulis Perfect World).

Baca juga: Link Baca Manhwa My Father, the Possessive Demi-God Chapter 39 Bahasa Indonesia, Hadiah Claire Untuk Ayah

Baca juga: Spoiler Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Chapter 72 Reddit, Roman Dmitry Diangkat Menjadi Ksatria

Baca juga: Baca Manhwa Mad Place Chapter 56 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Donghua Shrouding the Heavens (2023) mengusung genre aksi, petualangan, dan juga fantasi yang akan membawa penonton merasakan cerita yang baru dan seru. Anime ini memiliki judul alternatif, diantaranya Zhe Tian dan 遮天.

Spoiler Shrouding the Heavens (2023) Episode 14

Sumber:

UPDATE TERBARU