Thursday 4th of July 2024

Spoiler Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 14: Ye Fan Terus-terusan Mendapat Serangan Balik

×

Spoiler Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 14: Ye Fan Terus-terusan Mendapat Serangan Balik

--

Sebelumnya melihatkan Ye Fan yang berada di sebuah hutan. Disana ia mendapat serangan dari beberapa orang dan bola api besar. Saat ia akan berlari ternyata tidak menemukan jalan keluar dan malah mendapati sebuah jurang dibawah dengan kobaran api.

Lantas, tak lama datang sosok misterius yang akan melawan Ye Fan. Dalam cuplikan juga terlihat sosok guru dari orang misterius tadi yang melawan Ye Fan. Sekuat tenaga ia mencoba melawan balik. Bagaimana dengan kelanjutan dari mereka nanti?


Baca juga: Spoiler Komik My Father, the Possessive Demi-God Chapter 39, Claire Sedang Manja dengan Sang Ayah

Baca juga: Baca Manhwa Mad Place Chapter 56 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Spoiler Manhwa Mad Place Chapter 56, Setidaknya Kali In Ada Progres dalam Pengungkapan Kasus Pembunuhan B Bar

Shrouding the Heavens (2023) saat ini akan memasuki episode 14 yang akan segera rilis minggu depan. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 19 Juli 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming atau nonton online. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang kami bagikan berikut ini:

KLIK LINK NONTON DISINI

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait spoiler Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 11 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU