Sunday 8th of September 2024

Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 5 : Air Mata Buaya Diane

×

Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 5 : Air Mata Buaya Diane

--

ASCOMAXX.com - Selain menonton film, membaca komik menjadi salah satu cara mengisi waktu luang yang tepat. Maka dari itu kini hadir berbagai macam aplikasi membaca komik salah satunya yaitu Webtoon. Webtoon merupakan salah satu platform penyedia komik daring yang dibuat di Korea Selatan. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah I Abdicate My Title of Empress.

Komik yang berjudul I Abdicate My Title of Empress ini adalah merupakan sebuah webtoon bahasa Indonesia bergenre kerajaan, yang telah dibaca lebih dari 116.880 orang, diikuti lebih dari 12.573 orang dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon.


Untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 5 : Air Mata Buaya Diane di bawah ini yang pastiinya bisa buat rasa penasaranmu hilang bagaimana kelanjutan dari ceritanya.

Baca juga: Link Baca Manhwa My Father, the Possessive Demi-God Chapter 39 Bahasa Indonesia, Hadiah Claire Untuk Ayah

Baca juga: UPDATE! Link Baca Manhwa Into The Rose Garden Chapter 25 Bahasa Indonesia, Penyesalan Selalu Datang Terlambat

Baca juga: Spoiler Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Chapter 72 Reddit, Roman Dmitry Diangkat Menjadi Ksatria

Tentang Webtoon I Abdicate My Title of Empress

Digambar oleh: galbi
Diadaptasi oleh: Kim hee sung
Karya asli oleh: Hanboyeon
Penerbit: Line Webtoon
Rating: 9,66
Genre: kerajaan
Bahasa: Indonesia
Update setiap: KAMIS

Manhwa RAW pada webtoon I Abdicate My Title of Empress  ini menggunakan judul asli 황후 자리를 버리겠습니다 dibaca hwanghu jalileul beoligessseubnida artinya I Will Give Up the Position as the Empress. Judul berbeda namun sama saja maksudnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU