Tuesday 17th of September 2024

Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 5 : Air Mata Buaya Diane

×

Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 5 : Air Mata Buaya Diane

--

Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 5

Komik ini bercerita tentang Adelaide Gottorf, yang kini menjadi permaisuri dari Kaisar Carl Ulrich Egmont, meninggalkan posisinya. Tak disangka, Adel meninggalkan Kaisar untuk Lionel Balder, Menteri Pertahanan Kekaisaran Egmont. Apakah perpisahan ini ada hubungannya dengan Lionel? Atau selir Kaisar, Diane, yang menjadi dalangnya?

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 26 Bahasa Indonesia Heeseo Sengaja Gaslighting Taekyung


Baca juga: Baca Manhwa Mad Place Full Chapter Bahasa Indonesia, Terjebak Keadaan Rumit dalam Sebuah Kasus!

Baca juga: Spoiler Komik The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 26, Berat Hati! Charlize Melepas Cucu Count Deckdan

Pada chapter ini nantinya akan di perlihatkan jika Kaisar Carl Ulrich Egmont sedang di perbincangkan oleh Diane dan Poitiers. Mereka berdua saling membicarakan masalah selera kaisar. Yang mana Poitiers terlihat sangat sinis terhadap Diane sebagai selir dari Poitiers. Poitiers juga telah menjambak rambut Diane dan sedikit mengintimidasinya. Diane pun tetap santai menghadapi Poitiers yang ingin segera melangsungkan pernikahan.

Sekian dulu informasi mengenai Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 5 : Air Mata Buaya Diane yang bisa kami rangkum di atas. Silahkan baca di situs platform resmi ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU