Tuesday 17th of September 2024

Link Baca Manhwa Madam Chapter 63 Bahasa Indonesia, Mengejutkan! Nyonya Masih Disini Selarut Ini

×

Link Baca Manhwa Madam Chapter 63 Bahasa Indonesia, Mengejutkan! Nyonya Masih Disini Selarut Ini

--

Sinopsis Manhwa Madam Chapter 63

Madam ini hadirkan kisah mengenai Dolsoe seorang pemuda miskin berusia 13 tahun yang diperbudak oleh Jenderal Kwak Sung di Kerajaan Joseon. Suatu ketika ia nekat meninggalkan kediamannya. Merasa lega Karena dia tidak akan lapar lagi, tetapi meninggalkan ibunya membuatnya sedih.

Untuk membuktikan bahwa dirinya sudah cukup dewasa, dia diizinkan mengunjungi ibunya asalkan ia mau bekerja dis uatu tempat. Dolsoe yang saat itu masih terlalu kecil belum mampu menangani kerasnya pekerjaan manual.


Akibatnya, ia menjadi pelayan pribadi Sohee. Dolsoe dan para pelayan muda lainnya sering bermain dengan Sohee, putri bungsu sang Jenderal. Yeoreum, yang berusia dua belas tahun, berada di tahun juga melayani sebagai pembantu Sohee. Lantas bagaimana kisah mereka selanjutnya? Simak di sini!

Chapter 63 kali ini terlihat Jenderal Sucheop memasuki restoran dan terkejut karena Nyonya masih ada di dalam di waktu selarut ini. Rupanya Nyonya merindukan saat - saat menyajikan makanan untuk Jenderal Sucheop.

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 100 Bahasa Indonesia, Lee Jun Adalah Cucu Generasi Ketiga Keluarga Terkaya di Korea

Baca juga: Link Baca Manhwa My Father, the Possessive Demi-God Chapter 39 Bahasa Indonesia, Hadiah Claire Untuk Ayah

Baca juga: UPDATE! Link Baca Manhwa Into The Rose Garden Chapter 25 Bahasa Indonesia, Penyesalan Selalu Datang Terlambat

Jadwal Rilis Manhwa Madam Chapter 63

Kisah cinta Dolsoe, Yeoreum, dan Sohee chapter 63 akan kembali dirilis pada 15 Juli tahun 2023, pada hari Senin. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya jangan lupa untuk selalu menunggu updatenya di website kami ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU