Sunday 8th of September 2024

Sinopsis Manhwa Suddenly I Have a Husband and Children dan Judul Asli Bahasa Korea di Naver Comic

×

Sinopsis Manhwa Suddenly I Have a Husband and Children dan Judul Asli Bahasa Korea di Naver Comic

--

Sinopsis Manhwa Suddenly I Have a Husband and Children

Secara garis besar, manhwa Suddenly I Have a Husband and Children menceritakan kisah tentang cinta pada pandangan pertama Estella putri dari kerajaan ketika bertemu dengan isaac pewaris Margarve.

Baca juga: Update! Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 93 Bahasa Indonesia, Chen Changan Berubah Jadi Kuat!


Baca juga: Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pertempuran Para Monster Masih Berlansung!

Baca juga: Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 410, Bagus! Xiao Yan Berhasil Lepaskan Jiwa yang Terpenjara

Dia terus mengejarnya hanya untuk mengetahui bahwa Isaac sudah bertunangan! Terpukul oleh pernikahannya, dia mendengar sebuah suara yang memanggilnya, kemudian dia terjatuh ke dalam kolam dan kehilangan kesadarannya.

Dia terbangun dan mengetahui bahwa tujuh tahun telah berlalu dan dia menikah dengan isaac?! Sekarang dia memiliki pernikahan yang berantakan, dua anak dan sejumlah keputusan aneh yang harus diungkap dan mencari tahu mengapa dia berakhir di sini!

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis manhwa Suddenly I Have a Husband and Children yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membacanya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU