Friday 20th of September 2024

25 Contoh Soal Tes Potensi Akademik (TPA) Teknik Industri Tahun 2023/2024, Tepat Sasaran Kisi-kisi Terbaru

×

25 Contoh Soal Tes Potensi Akademik (TPA) Teknik Industri Tahun 2023/2024, Tepat Sasaran Kisi-kisi Terbaru

--

ASCOMAXX.com – Ingin masuk teknik industri? Berikut ini adalah informasi mengenai 15 contoh soal tes potensi akademik (TPA) teknik Industri terbaru lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasannya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat siswa-siswi SMA telah melepaskan masa-masa SMA mereka, selanjutnya akan dihadapkan pada pilihan melanjutkan ke jenjang tinggi atau kuliah, atau tidak meneruskan dan memilih kerja.


Memikirkan jurusan atau program studi memang terkadang membingungkan apalagi jika sudah dekat waktu untuk pendaftaran kuliah. Namun sebelum itu mari persiapkan diri untuk mengerjakan soal ujian masuknya dulu.

Bagi siswa siswi yang sudah tamat dan lulus jenjang SMA/SMK/Sederajat biasanya akan melanjutkan pendidikan lebih lanjut dengan menginjakkan bangku kuliah.

Baca juga: Download Contoh Soal Perbandingan Senilai dengan Tabel dan Grafik PDF/Word, Belajar Jadi Makin Mudah

Baca juga: Contoh Soal Perbandingan Senilai dengan Tabel dan Grafik, Dilengkapi Pembahasan Paling Mudah Dimengerti

Baca juga: Download Contoh Soal Perbandingan Senilai Format PDF/Word Gratis, Dilengkapi dengan Kunci Jawabannya

Teknik industri adalah suatu teknik yang mencakup bidang desain, perbaikan, dan di pergunakan dari sistem integral yang terdiri dari manusia, bahan-bahan, informasi, peralatan dan energi.

Nah, dalam memilih jurusan yang akan dipelajari hendaknya para siswa harus dapat mengetahui prospek kedepannya. Kali ini kami akan berikan contoh soal tes potensi akademik (TPA) jurusan teknik industri. Langsung saja cek soalnya melalui slide berikutnya, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU