Saturday 5th of October 2024

Sinopsis Film Theater Camp (2023) Ditinggal Sang Ketua Koma, Para Anggota Teater Eksentrik Ini Berusaha Survive

×

Sinopsis Film Theater Camp (2023) Ditinggal Sang Ketua Koma, Para Anggota Teater Eksentrik Ini Berusaha Survive

--

Sinopsis Film Theater Camp (2023)

Kisah dalam film Theater Camp ini sebagian besar berfokus pada camp teater kumuh dengan stafnya yang eksentrik. Camp teater kumuh dengan staf eksentrik tersebut terletak di bagian utara New York.

Para staf dalam perkemahan tersebut bersatu untuk membuat camp tetap bertahan dalam keadaan apapun. Ketika musim panas, anak-anak berkumpul dari berbagai tempat untuk mengikuti AdirondACTS .


AdirondACTS adalah sebuah tempat perkemahan teater yang terletak pada bagian utara New York. Perkemahan ini menjadi tempat perlindungan untuk para calon pemain teater.

Baca juga: Sinopsis Film Bird Box Barcelona (2023) Entitas Mengerikan yang Menghancurkan Siapapun yang Melihatnya

Baca juga: Link Nonton Film Bird Box: Barcelona (2023) Sub Indo Full Movie Perlawanan Para Survivor Atas Entitas Misterius di Spanyol

Baca juga: Spoiler Series The Walking Dead: Dead City (2023) Episode 6: Pencarian Ginny Masih Terus Berlanjut

Di sini Joan (Amy Sedaris) merupakan seorang pendiri camp yang gigih dan selalu berusaha untuk membuat camp berjalan dengan sempurna. Namun suatu ketika ia mengalami koma sehingga membuatnya tidak bisa mengurus camp. Maka ia menyerahkan camp tersebut pada putranya yaitu Troy (Jimmy Tartro).

Troy ditugaskan untuk menjaga camp musim panas tersebut agar berjalan dengan sempurna. Tetapi, Troy tidak mengetahui apa-apa tentang tugasnya tersebut.

Kondisi tersebut membuat Troy harus bergabung dengan Amos (Ben Platt), Rebecca-Diane (Molly Gordon), dan rombongan guru eksentrik mencari solusi. Lantas apakah ia bisa meneruskan usaha ini?

Itulah update informasi mengenai Sinopsis Film Theater Camp (2023) . Apakah kamu termasuk penggemar film? Jika iya kurangi menonton di situs bajakan ya. Semoga artikel ini dapat menghiburmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU