Friday 20th of September 2024

Nonton Film Theater Camp (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS Camp Teater Diambang Kehancuran Berusaha Bangkit Kembali

×

Nonton Film Theater Camp (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS Camp Teater Diambang Kehancuran Berusaha Bangkit Kembali

--

Informasi Film Theater Camp

Sutradara: Molly Gordon dan Nick Lieberman
Penulis: Noah Galvin, Molly Gordon, dan Nick Lieberman
Tahun: 2023
Genre: Comedy
IMDB Rating: 7.5/10
Tanggal Rilis: 14 Juli 2023

Sinopsis film Theater Camp

Kisah dalam film Theater Camp ini sebagian besar berfokus pada camp teater kumuh dengan stafnya yang eksentrik. Camp teater kumuh dengan staf eksentrik tersebut terletak di bagian utara New York.


Para staf dalam perkemahan tersebut bersatu untuk membuat camp tetap bertahan dalam keadaan apapun. Ketika musim panas, anak-anak berkumpul dari berbagai tempat untuk mengikuti AdirondACTS .

AdirondACTS adalah sebuah tempat perkemahan teater yang terletak pada bagian utara New York. Perkemahan ini menjadi tempat perlindungan untuk para calon pemain teater.

Di sini Joan (Amy Sedaris) merupakan seorang pendiri camp yang gigih dan selalu berusaha untuk membuat camp berjalan dengan sempurna. Namun suatu ketika ia mengalami koma sehingga membuatnya tidak bisa mengurus camp. Maka ia menyerahkan camp tersebut pada putranya yaitu Troy (Jimmy Tartro).

Baca juga: Nonton Serial The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode, Lanjutan Kisah Cinta Segitiga Belly di Musim Panas

Baca juga: Sinopsis The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Musim Panas Belly Kali Ini Kacau Karena Sosok Asing yang Mengancam Susannah

Baca juga: Spoiler Series Turn On Season 2 Episode 6, Rencana Baru Ziezie Sangat di Luar Ekspektasi

Nonton Film Theater Camp (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS

Yang sudah baca sinopsisnya pasti penasaran banget. Untuk yang sudah penasaran langsung saja gunakan link di bawah ini untuk menonton!

Untuk lebih rinci dan lengkapnya, kalian bisa Streaming Online dengan Subtitle Indonesia di bawah ini.

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON!

Seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton film Theater Camp full movie sub indo hd gratis. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU