Sunday 6th of October 2024

Link Baca Komik Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 29 Bahasa Indonesia, Akira Makin Betah di Dunia Zombie

×

Link Baca Komik Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 29 Bahasa Indonesia, Akira Makin Betah di Dunia Zombie

--

ASCOMAXX.com - Zom 100: Bucket List of the Dead merupakan serial anime terbaru yang diadaptasi dari manga karya Haro Aso. Serial ini bercerita tentang seorang budak korporat yang menyambut serangan zombie dengan riang gembira. Kini banyak juga yang telah mencari manganya.

Nah kali ini akan kami berikan informasi terkait Link Baca Komik Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 29 Bahasa Indonesia yang akan kita bahas dan kita bagikan disini. langsung saja simak disini ya.


Baca juga: Nonton TV Series Foundation Season 2 (2023) Episode 1 SUB INDO, Tayang Resmi di Apple TV Plus 14 Juli 2023!

Baca juga: Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 307 Raja Iblis Delkira Menyembunyikan Identitas Iruma di Bumi

Baca juga: Baca Manga Isekai Kokka Arukimaira~ Saijaku No ? To Mus? No Gunzei Chapter 9 Bahasa Indonesia Ogre Merah Telah Terkalahkan

Manga Zom 100: Bucket List of the Dead ditulis oleh mangaka Haro Aso yang pernah membuat manga Hyde & Closer dan Alice in Borderland. Sedangkan, ilustrasi manga Zom 100 ditangani oleh Kotaro Takata.

Zom 100 terbit di Monthly Sunday Gene-X dari penerbit Shogakukan sejak 2018. Hingga Juni 2023, manga tersebut sudah terdiri dari 14 volume.

Link Baca Komik Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 29 Bahasa Indonesia

Manga yang satu ini bermula saat Akira Tendo yang merupakan karyawan salah satu black company,  sudah bosan akan hidupnya yang kemudian akan menghabiskan kesehariannya setelah berkerja dengan menonton film bergenre zombie dengan tatapan mata yang sudah tidak ingin hidup lagi. Karena tekanan pekerjaan ia pun tak sanggup lagi untuk bekerja secara professional.

Sumber:

UPDATE TERBARU