Friday 20th of September 2024

Link Baca Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 16 Bahasa Indonesia, Permintaan dari Knox Pada Ayahnya

×

Link Baca Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 16 Bahasa Indonesia, Permintaan dari Knox Pada Ayahnya

--

ASCOMAXX.com - Komik mahwa penuh aksi yang akan menjadi bahasan kita kali ini adalah Terminally-Ill Genius Dark Knight, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik terbaru ini akan memasuki chapter 16, berikut informasi selengkapnya.

Berkisah tentang adalah sebuah permainan peran fantasi (RPG) yang terkenal karena tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Namun, bagi Yoo Chan yang sejak kecil telah didiagnosis menderita penyakit terminal, permainan ini menjadi lebih dari sekadar hiburan; ini adalah kehidupannya yang nyata.


Mulai saat ini, Yoo Chan dihadapkan pada tantangan bertahan hidup di dunia sebagai karakter bernama Nox von Reinharber, yang dikenal sebagai penjahat terburuk dalam babak awal permainan. Apakah Yoo Chan mampu menyelesaikan perjalanan ceritanya dengan selamat hingga akhir?

Terminally-Ill Genius Dark Knight merupakan komik terbaru yang rilis pada 17 Mei 2023. Komik berjenis manhwa ini merupakan karya dari komikus bernama Jung SeonYul dengan mengusung genre aksi, fantasi, dan petualangan. Kini, komik tersebut telah menjadi salah satu bacaan paling dinantikan kelanjutannya.

Baca juga: Link Baca Komik Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 29 Bahasa Indonesia, Akira Makin Betah di Dunia Zombie

Baca juga: Baca Manga Savior of Divine Blood (Kami Chi no Kyuuseishu) Chapter 15 Bahasa Indonesia, Sayaka Hidup Lagi Dengan Kekuatan Super OP

Baca juga: RILIS! Baca Manga One Piece Chapter 1087 Bahasa Indonesia Brannew Spill Rahasia Kekuatan GARP dan Aokiji

Baca Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 16

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU