Monday 23rd of September 2024

Contoh Banner Jual Es Buah Kekinian Dalam Bahasa Inggris Format CDR, Dijamin Kualitas HD!

×

Contoh Banner Jual Es Buah Kekinian Dalam Bahasa Inggris Format CDR, Dijamin Kualitas HD!

--

ASCOMAXX.com - Banner adalah media promosi yang berisi pesan untuk mengenalkan atau menawarkan sesuatu. Banner punya beragam bentuk dan penggunaan. Salah satu contoh banner adalah X banner, mini banner, atau giant banner. Ada juga yang mengatakan pengertian banner adalah suatu media promosi/ publikasi yang dicetak menggunakan print digital dengan ukuran tertentu dan berbentuk portrait atau vertikal.

Jadi kali ini akan kami bagikan soal Contoh Banner Jual Es Buah Kekinian Dalam Bahasa Inggris Format PSD yang akan kami bagikan khusus buat kamu kali ini. Silahkan simak hingga selesai ya.


Baca juga: 6 Contoh Gambar Iklan Makanan dalam Bahasa Inggris dengan Gambar Kualitas HD, Pas Untuk yang Baru Buka Usaha di Luar Negeri !

Baca juga: Gambar PP WhatsApp Couple Bola Anime HD Terbaru, Cocok Digunakan Bareng Pasanganmu!

Baca juga: Sinopsis Drachin The Legend of Anle (2023), Upaya Pembalasan Dendam Setelah Dituduh Lakukan Pengkhianatan

Banner adalah media informasi berisi bahan-bahan promosi atau materi informasi yang dibuat dengan cara dicetak dengan print digital dengan ukuran tertentu dan bisa berbentuk vertikal atau portrait.

Cara Buat Banner Lewat HP :

  • Buka Canva > Buka Canva di desktop atau perangkat bergerak, masuk dan cari “Banner” untuk memulai. Tidak perlu mendaftar!
    Pilih layout > Jelajahi berbagai layout banner dari Canva untuk setiap kebutuhan dalam berbagai gaya dan tema. Klik template, lalu mulai membuat desain.
  • Sesuaikan banner dalam waktu singkat > Kamu bisa dapat mengedit teks, mengganti font, dan mencoba berbagai kombinasi warna untuk membuat desain banner yang sempurna.
  • Kreasikan dengan elemen desain > kamu akan menemukan semua elemen desain yang diperlukan untuk membuat banner yang sempurna. Jelajahi gambar, ilustrasi, ikon, logo, font, bentuk, garis, grafis, dan banyak lagi. Jangan ragu berkreasi, Kamu dapat selalu mengeditnya lagi nanti
  • Kamu bisa membagikan bannernya melalui media sosial kamu dan selesai!

Sumber:

UPDATE TERBARU