Monday 9th of September 2024

Contoh Desain Pamflet Maulid Nabi Kreatif dan Menarik, Bisa Dijadikan Referensi!

×

Contoh Desain Pamflet Maulid Nabi Kreatif dan Menarik, Bisa Dijadikan Referensi!

--

ASCOMAXX.com - Pada suatu kegaiatan atau acara besar yang menghadirkan banya massa, promosi akan dilakukan melalui berbagai media. Salah satunya adalah dengan pamflet. Berikut ini beberapa contoh desain pamflet yang bisa jadi referensi pada acara maulid nabi Muhammad SAW.

Pamflet sering digunakan untuk mempromosikan acara, produk, atau layanan tertentu. Mereka dapat dibagikan kepada orang-orang di tempat umum, seperti jalanan, pusat perbelanjaan, kampus, atau acara-acara tertentu. Seperti pada acara tabligh akbar berikut ini.


Pamflet sendiri merupakan media cetak yang digunakan sebagai sarana promosi, penyuluhan, atau informasi dalam skala kecil. Isinya biasanya berupa gambar, teks, atau kombinasi keduanya yang bertujuan untuk menyampaikan pesan singkat kepada khalayak.

Baca juga: Contoh Kata-kata Promosi Jasa Setrika Paling Menarik, Bisa Digunakan Pada Brosur atau Media Sosial

Baca juga: Brosur Pinjaman FIF Finance Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Syarat-Syarat Pengajuannya

Baca juga: Contoh Brosur Bahasa Inggris Tentang Lingkungan Sekitar, Simpel dan Menarik Hati

Pamflet pada acara Maulid Nabi ini dibuat untuk menginformasikan tentang peringatan Nabi Muhammad yang akan diadakan. Acara ini biasanya akan diorganisir oleh komunitas atau lembaga keagamaan dengan tujuan menyampaikan sholawat dan pengajian ditujukan pada Nabi oleh masyarakat dalam skala besar.

Isi pamflet tersebut biasanya mencakup informasi penting seperti tanggal, waktu, dan tempat pelaksanaan acara. Selain itu, pamflet juga akan mencantumkan tema acara, pembicara yang akan hadir, dan topik yang akan dibahas, termasuk jika hadir tamu atau ulama besar. 

Desain Pamflet Maulid Nabi

- Contoh Desain 1

pamflet PHBI Al-Islam - PPM Al-Islam Cirebon

Sumber:

UPDATE TERBARU