Thursday 19th of September 2024

Link Baca Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon Chapter 73-34 Bahasa Indonesia, Hua Tuo Berhasil Sembuhkan Pasien Kanker

×

Link Baca Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon Chapter 73-34 Bahasa Indonesia, Hua Tuo Berhasil Sembuhkan Pasien Kanker

--

Spoiler Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon Chapter 73-74

Chapter 73 dengan bahasa Indonesia diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 21 Juli tahun 2023. Sedangkan chapter 74 versi bahasa Inggris akan dirilis pada tanggal 18 Juli tahun 2023. Kalian bisa pilih sesuai dengan keinginan kalian masing - masing.

Pada chapter sebelumnya terlihat Hua Tuo terkejut mendengar tentang kanker, dan dia bertanya-tanya jenis kanker apa yang diderita pasien dan pada stadium berapa. Dia masuk ke dalam untuk menemui Komandan Agung, dan semua orang mulai memuji prestasi besar Hua Tuo.


Hua Tuo memeriksa denyut nadinya dan menyimpulkan bahwa dia mengalami masalah di daerah perut, membenarkan adanya beberapa tumor di perut. Hua Tuo berpikir untuk menghilangkan daerah pilorus dan memberi tahu Komandan Agung bahwa meskipun tidak pasti, kankernya dapat disembuhkan.

Baca juga: Daftar Kode Oli Mesin dan Artinya, Berikut Cara Membacanya yang Benar!

Baca juga: Bagaimana Cara Membaca Resistor Sesuai Kode Warnanya? Berikut Tutorial Paling Mudahnya!

Baca juga: RILIS! Baca Manga One Piece Chapter 1087 Bahasa Indonesia Brannew Spill Rahasia Kekuatan GARP dan Aokiji

Link Baca Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon Chapter 73-34

Pada dasarnya manhwa ini telah dirilis tahun 2022 ini pada salah satu platform atau situs yang bernama Kakaopage. Dimana dalam situs tersebut memiliki versi Korea.

Sumber:

UPDATE TERBARU