Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 82 Bahasa Indonesia, Ruby Ketemu Dengan Iske dan Cesar

×

Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 82 Bahasa Indonesia, Ruby Ketemu Dengan Iske dan Cesar

--

ASCOMAXX.com - Membaca manhwa bisa membuat siapa saja ketagihan, loh. Pasalnya, kisahnya yang ringan dan menarik juga hadir dengan tampilan yang berwarna. Tidak hanya itu, cara membaca manhwa pun mirip dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan.

Kali ini akan kita bahas soal Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 82 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan dengan link bacanya di bawah ini. Simak saja pembahasannya disini ya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 256 Bahasa Indonesia Para Professor Mulai Mengawasi Jiwoo

Baca juga: Link Baca Heavenly Inquisition Sword Chapter 58 Bahasa Indonesia, Adu Jurus Yeon Juk Semakin Sengit

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Dinosaur Love (2023) Episode 4 Sub Indo Rak Membawa Dino Bertemu Teman-Temannya

Manhwa ini bercerita tentang  novel fantasi, ia menjadi penjahat pendukung yang tewas di tangan suaminya, 'Rudbekia'. Ayah sialan dunia ini bertanya pada Rudbekia tentang perjodohannya lagi. 

Pada chapter ini akan terlihat jika Iske dan Cesar bergabung dalam perjamuan. Ruby pun juga menghadiri perjamuan. Begitu Andymion melihatnya, dia bergegas ke arahnya untuk berbicara. Dia menawari Ruby minuman sebagai isyarat.

Ruby memperhatikan bahwa dia telah tumbuh lebih tinggi dari sebelumnya, jadi dia memberitahunya tentang hal itu. Ia berkata jika Cesae telah berlatih keras akhir-akhir ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU