Sunday 6th of October 2024

Spoiler Donghua Wan Jie Xian Zhong (Wonderland) Season 5 Episode 393-394 Pengkhianatan Ketua Sekte Tianyuan Shenzong

×

Spoiler Donghua Wan Jie Xian Zhong (Wonderland) Season 5 Episode 393-394 Pengkhianatan Ketua Sekte Tianyuan Shenzong

--

Spoiler Donghua Wan Jie Xian Zhong (Wonderland) Season 5 Episode 393-394

Donghua Wonderland atau Wan Jie Xian Zong sampai tulisan inidibuat sudah sampai season 5. Ceritanya tantang Ye Xingyun yang menyamar menjadi orang lain demi balas dendam kekaisaran terbaru. Dia sebenarnya adalah satu satunya pangeran yang hidup dari kekaisaran sebelumnya. Ye Xingyun diangkat menjadi ketua sekte Tianyuan Shenzong karena gurunya sudah masuk ranah surgawi.

Dalam penyamarannya dia akan masuk ke keluarga Qian Yu disini nanti bertemu dengan Ye Yun Ran yang awalnya dia kerjain dan juga Ye Xue Yun yang dia sembuhkan dari racun. Keduanya jatuh cinta kepada Ye Xingyun yang sebelumnya diremehkan di keluarga tersebut. Dan Ye Xingyun termasuk playboy dimana selain kedua cewek cantik tersebut masih ada Yi Yin teman kecilnya yang selalu dia goda dan termasuk asasin di sekte Tianyuan Shenzong. Ke tiga cewek tersebut nantinya akan menjadi istri Ye Xingyun


Baca juga: Spoiler Komik Magic Emperor Chapter 418-419: Tindakan Konyol Zhuo Fan Membuat Semua Malu

Baca juga: Link Baca Komik Magic Emperor Chapter 418-419 Bahasa Indonesia, Keputusan Putri Kerajaan Harus Terbatalkan Karena Suatu Hal

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 119 Sub Indo Sang Dewa Berikan Syarat Tak Masuk Akal Pada Shin Hao

Pasti kalian sudah tidak sabar untuk menonton donghua Wonderland Season 5 secara langsung bukan? Tenang saja! Donghua Wonderland Season 5 ini bisa kalian saksikan melalui aplikasi nonton donghuaatau anime china favorit kalian.

Nah, itulah tadi ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai Spoiler Donghua Wan Jie Xian Zhong (Wonderland) Season 5 Episode 393-394 . Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU