Friday 20th of September 2024

Spoiler Komik Chronicles of the Demon Faction Chapter 26 : So Yeonsim Berbicara Dengan Anggota Kultus Lain

×

Spoiler Komik Chronicles of the Demon Faction Chapter 26 : So Yeonsim Berbicara Dengan Anggota Kultus Lain

--

Spoiler Komik Chronicles of the Demon Faction Chapter 26

Pada Chapter sebelumnya di perlihatkan jika  pelayan mengamati murid dari pelatihan Raja Iblis dan dia kagum dengan keterampilan dan kekuatannya. sedang berlatih dia terus mengingat percakapannya dengan anggota lain dari kultus.

Setelah berbicara dengan anggota, dia menyimpulkan bahwa informasi itu mudah didapat tetapi tidak banyak yang akan mengungkapkannya karena bisa menjadi kebocoran informasi. Sekarang dia harus menemukan cara untuk mendapatkan informasi dari So Yeonsim dan itu tidak akan mudah.


Baca juga: Spoiler Komik The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 25 : Cha Moo Yul Kini Duel Lawan Ibrahim

Baca juga: Baca Komik Manhwa Infinite Mage Chapter 43 Bahasa Indonesia, Shirone Mulai Berlatih Keras Lagi

Baca juga: Sinopsis Komik The Iron-Blooded Necromancer Has Returned, Perjalanan ke Bumi setelah Meninggalnya Saudara Satu-satunya

Sementara itu, pemimpin muda keempat bertemu dengan So Yeonsim. So Yeonsim dengan penasaran bertanya mengapa So Yeonsim memanggilnya. So Yeonsim mengatakan bahwa dia hanya ingin berterima kasih atas semua yang dia lakukan untuk kultus dan membelikannya makanan sebagai ucapan terima kasih.

Nah sekian dulu informasi soal Spoiler Komik Chronicles of the Demon Faction Chapter 26 yang bisa kami berikan tentang rangkuman chapter chapter selanjutnya. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU