Tuesday 17th of September 2024

Spoiler Komik Revelation of Youth Chapter 42: Lee Cheong Ah Terus Membujuk Kim Yohan dengan Senyuman Mautnya

×

Spoiler Komik Revelation of Youth Chapter 42: Lee Cheong Ah Terus Membujuk Kim Yohan dengan Senyuman Mautnya

--

Sebelumnya melihatkan Lee Cheong Ah dan Kim Muwon yang berada di dalam kamar Lee Cheong Ah karena ada serangga. Namun nahas, Kim Yohan keburu datang dan ia berprasangka buruk pada mereka berdua. Hingga akhirnya, Kim Muwon mencoba pamit untuk pergi dan kembali ke rumahnya.

Setelah kejadian itu, Kim Yohan mendiami Lee Cheong Ah dan marah dengannya. Saat berangkat sekolah, Lee Cheong Ah mencoba membujuk Kim Yohan namun hal itu tak mempan.


Sampai akhirnya pulang sekolah Lee Cheong Ah membujuk lagi, hingga Kim Yohan sedikit luluh. Bagaimana kisah mereka selanjutnya?

Baca juga: Update! Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 109 Bahasa Indonesia, Pasukan Baru Veteran Company Telah Dimulai

Baca juga: Baca Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 26 Bahasa Indonesia, Mencari Informasi Dari So Yeonsim

Baca juga: Link Baca Komik Magic Emperor Chapter 418-419 Bahasa Indonesia, Keputusan Putri Kerajaan Harus Terbatalkan Karena Suatu Hal

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudanya, kalian juga bisa membaca melalui link berikut: Link Baca klik Disini

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Revelation of youth chapter 42 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU