Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Manhwa Mary Jane, Komik BL Tentang Doktor Spesialis yang Menderita Penyakit Aneh

×

Sinopsis Manhwa Mary Jane, Komik BL Tentang Doktor Spesialis yang Menderita Penyakit Aneh

--

"Profesor, I need your help." Dowon, yang dikenal sebagai doktor dalam psikoanalisis di Amerika Serikat, kembali ke Korea dan mulai bekerja sebagai konselor di lembaga penelitian yang terafiliasi dengan lembaga nasional.

Dia bertemu dengan seorang pembakar yang terkenal karena tidak meninggalkan jejak. "Saya ingin guru saya memberikan tindak lanjut psikologis hingga penyakit saya sembuh." "Ada syaratnya. Jangan ragu padaku dan jangan tanyakan apa pun padaku."


"Apakah ada cara agar guru benar-benar mendengarkan saya dan menghentikan ancaman?" "Kamu bisa bertanya." "Silakan..." Seorang pria yang menderita kompulsi obsesif, MJ. Akhirnya, Dowon menerima saran rahasia dan berbahaya ini.

Baca juga: Sinopsis Komik The Iron-Blooded Necromancer Has Returned, Perjalanan ke Bumi setelah Meninggalnya Saudara Satu-satunya

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Necromancer’s Evolutionary Traits, Perjalanan Makoto Kaneshiro dalam Dunia Game

Baca juga: Sinopsis Komik I Reincarnated as a Legendary Surgeon, Kisah Hidup Seorang Dokter Spesialis Bedah

Sementara itu, pria yang diduga hanya sebagai pelaku pembakaran ternyata terkait dengan "insiden besar". "Saya membutuhkan seorang guru. Kamu bilang kamu tidak akan menyerah pada pasien." Bagaimana dengan kisah mereka selanjutnya?

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik manhwa Mary Jane. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU