Friday 20th of September 2024

Sinopsis Manhua In The Castle: The Dragon’s Erotic Education, Ritz Jadi Guru Sang Keturunan Naga Terakhir Agar Mau Meneruskan Keturunan

×

Sinopsis Manhua In The Castle: The Dragon’s Erotic Education, Ritz Jadi Guru Sang Keturunan Naga Terakhir Agar Mau Meneruskan Keturunan

--

Sinopsis Manhua In The Castle: The Dragon’s Erotic Education

Secara garis besar manhua In The Castle: The Dragon’s Erotic Education ini mengangkat kisah mengenai sosok Ritz yang ditinggalkan di kastil sebagai guru untuk calon keterurunan naga yang sudah lama tidak lahir. Yang mana kemungkinan untuk memiliki keturunan lagi sangat kecil sehingga ia harus mengajarkan sang naga un tuk bisa meneruskan keturunannya.

Naga itu akhirnya bangun, tetapi karena hobi unik Ritz, metode pendidikan hubungan ini menjadi tidak terkendali. Kehidupan kastil yang bergejolak dengan ras asing yang berkunjung ke bumi ini membuat semuanya makin aneh.


Baca juga: Link Baca Komik Mary Jane Chapter 39 Bahasa Indonesia, Mimpi Buruk Ssaem Menghantuinya Kembali

Baca juga: Baca Manhwa Mary Jane Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romantisme Ssaem Bersama dengan Professor-nya

Baca juga: Sinopsis Manhwa Mary Jane, Komik BL Tentang Doktor Spesialis yang Menderita Penyakit Aneh

Hari ketika naga akhirnya keluar dari telur akan menjadi hari di mana bayi Litz akhirnya mengeluarkan potensi mereka yang sebenarnya—tapi bisakah Litz bersabar menunggu?

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan buatmu melalui kesempatan kali ini terkait dengan Sinopsis Manhua In The Castle: The Dragon’s Erotic Education bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU