Saturday 5th of October 2024

Link Baca Manhwa Profundis Chapter 45 Bahasa Indonesia, Monster Tentakel Kembali Menghantui Yoo Geun

×

Link Baca Manhwa Profundis Chapter 45 Bahasa Indonesia, Monster Tentakel Kembali Menghantui Yoo Geun

--

ASCOMAXX.COM – Berikut informasi yang akan membahas tentang salah satu komik manhwa terbaru yang berjudul Profundis Chapter 45 Bahasa Indonesia. Bagi yang penasaran dengan kisah selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini sampai habis ya.

Komik manhwa Profundis ini merupakan karya dari komikus Korea yang mengusung genre fantasi dan romance dan bertemakan kisah BL atau Boys Love. Hingga kini, komik manhwa tersebut masih berstatus ongoing. Kalian pecintan komik aksi petualangan dan fantasi, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.


Profundis merupakan manhwa yang saat ini sedang ongoing dan telah mencapai chapter 40++ yang terdiri dari 14 part dalam satu musim.

Baca juga: Nonton Drama BL China Stay With Me Episode 5-6 Sub Indo Permusuhan Antara Wu Bi dan Su Yu Perlahan Berubah Jadi Cinta

Baca juga: Link Nonton His Man Season 2 Episode 7-8 Sub Indo Minsung dan Junsung Dinner Bareng Sambil Curhat Hati ke Hati

Baca juga: Baca Manhua Intoxicated Full Chapter Bahasa Indonesia, Bertema Yaoi Dengan Kisah Omegaverse!

Manhwa ini ditulis oleh Eise dan Joeun, dan diilustrasikan oleh Jaeyoung. Pertama kali dirilis pada tahun 2022, karya ini telah diterbitkan oleh Ridibooks dan Summer Fall, serta diserialkan oleh Ridibooks.

Kisahnya yang semakin tidak terduga membuat banyak pembaca setianya selalu ingin mengetahui cerita terbarunya. Bagi kamu yang sudah penasaran, yuk simak informasinya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU