Saturday 5th of October 2024

Link Baca Manhwa Profundis Chapter 45 Bahasa Indonesia, Monster Tentakel Kembali Menghantui Yoo Geun

×

Link Baca Manhwa Profundis Chapter 45 Bahasa Indonesia, Monster Tentakel Kembali Menghantui Yoo Geun

--

Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik. Kalau kamu suka membaca komik jangan sampai ketinggalan manhwa Profundis. Sebelum membaca salah satu manhwa yaoi yang satu ini silahkan baca deskripsi berikut ini ya.

Baca juga: Sinopsis Manga ena Choko Jiraikei Shounin Yokkyu Monster, Cocok Dibaca Untuk Penggemar Yaoi dan Fantasy


Baca juga: Sinopsis Manhwa Boy Meets Girl Karya Writer Viper, Jadi Salah Satu Komik Yaoi (BL) Paling Direkomendasikan

Baca juga: RILIS! Link Nonton Pokemon Horizons Episode 13 Sub Indo Liko dan Roy Memulai Petualangan Keliling Dunia Lagi

Manhwa Profundis Chapter 45

Komik Manhwa Profundis ini mengisahkan tentang Guide Yoo Geun yang telah kehilangan orang tuanya dan seluruh keluarganya 13 tahun yang lalu dalam serangan oleh Almuten. Almuten disini adalah sebuah mutan misterius yang tiba-tiba saja muncul melarikan diri dari jurang maut ke dunia, dan hanya kakak laki-lakinya dan dia satu-satunya korban yang selamat.

Yoo Geon, pada akhirnya juga harus kehilangan satu-satunya kakak laki-lakinya, diselamatkan oleh pemburu kelas S bernama Woo Shin-je yang muncul tepat pada waktunya.

“Jadilah pemandu Erewhon dan patuhi semua perintahku untuk bertahan apapun yang terjadi untuk kedepannya."

Untuk merajut cinta dan kebencian yang tumbuh antara Shin-je dan dirinya... "Jangan mencoba melarikan diri sampai mati... Aku, sebagai pemandumu, tidak akan membiarkanmu melakukannya."

Chapter 45 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 20 Juli tahun 2023. Pastikan kalian sudah memasang pengingat dan jangan ketinggalan kisah terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU