Saturday 5th of October 2024

Sinopsis Serial Netflix Kohrra (2023) Perseteruan 2 Polisi Punjab yang Membongkar Konspirasi Besar Para Petinggi Negara

×

Sinopsis Serial Netflix Kohrra (2023) Perseteruan 2 Polisi Punjab yang Membongkar Konspirasi Besar Para Petinggi Negara

--

ASCOMAXX.com – Saat yang dinantikan akhirnya tiba. Buat kamu yang suka nonton series dan sedang berlangganan Netflix. Yuk cek informasi mengenai link nonton dan sinopsis dari series Netflix Kohrra (2023) full episode sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Dikarenakan banyaknya pilihan film atau serial, para pelanggan juga mengalami kesulitan dalam pemilihan film yang ingin mereka tonton. Nah, kami akan memberikan saran film Netflix yang cocok mengisi waktu luangmu. Selengkapnya di bawah ini.


Baca juga: Baca Manhwa The Breaker: Eternal Force Chapter 69 Bahasa Indonesia, Cerita Time Skip Kembali ke Masa Lalu

Baca juga: Link Nonton Drama China Confess Your Love (2023) Sub Indo Episode 1-24 HD Free Download dan Streaming

Baca juga: Link Nonton Drama China Confess Your Love Episode 25 Sub Indo Kelanjutan Kisah Lin Wan Si Paling Ceria

Siap sambut penonton! Sebuah serial thriller berjudul Kohrra akan segera hadir di Netflix mulai 15 Juli 2023. Series yang menjadi hasil akrya bersama oleh Sudip Sharma dan disutradarai oleh Randeep Jha ini mengikuti kisah dua orangg polisi saat mereka menyelidiki kematian seorang pejuang muda di pedesaan. 

Menyaksikan series merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre series dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Beberapa platform yang bisa kamu pergunakan untuk menyaksikan film secara online yaitu KlikFilm, Netflix, Disney+ Hotstar dan masih banyak lainnya.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU