Friday 20th of September 2024

Contoh Autobiografi Diri Sendiri Singkat, Gunakan Kalimat Ini Sebagai Bahan Perkenalan di Sekolah

×

Contoh Autobiografi Diri Sendiri Singkat, Gunakan Kalimat Ini Sebagai Bahan Perkenalan di Sekolah

--

ASCOMAXX.com – Autobiografi atau otobiografi (dari bahasa Yunani αὐτός-autos sendiri + βίος-bios hidup + γράφειν-graphein menulis) adalah riwayat hidup seseorang yang ditulis oleh dirinya sendiri. Suatu autobiografi mengisahkan lika-liku kehidupan seseorang dalam menjalani masa-masa sulit, kegagalan, kesedihan, kebahagiaan sampai dapat mencapai kondisinya sekarang ini.

Penulisannya memakai sudut pandang orang pertama (aku, saya) yang tentu sangat berbeda dengan penulisan biografi yang memakai sudut pandang orang ketiga.


Kini akan kami sampaikan mengenai contoh autobiografi diri sendiri singkat yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini lewat artikel di bawah ini. Langsung saja simak disini ya.

Baca juga: 3 Fungsi Elco Pada Speaker, Penting Banget Buat Filter Sampai Kapasitor Biar Sound Makin Mantap

Baca juga: Daftar Harga Oli Motor Terbaru 2023, Terlengkap Untuk Semua Jenis Merk dan Isinya!

Baca juga: Cara Membuat Kop Surat di Laravel dengan Mudah dan Praktis, Lakukan Hal Ini Agar Langsung Berhasil!

Contoh Autobiografi Diri Sendiri Singkat

Nama saya adalah Yayuk Surniangsih, lahir di Surabaya, 18 September 2002 . Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Orang tua saya bernama Asep dan Neng Asih. Di keluarga saya dipanggil Yayuk sementara di lingkungan pertemanan saya biasa disapa dengan sebutan Sih.

Ayah saya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Kota Surabaya, sedangkan ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga. Besar di keluarga PNS, saya dan keluarga mempunyai hidup yang sederhana, tetapi sangat bahagia.

Sumber:

UPDATE TERBARU