Friday 20th of September 2024

Apa Arti Kata Kimak? Sering Dikatakan Ternyata Maknanya Sangat Buruk!

×

Apa Arti Kata Kimak? Sering Dikatakan Ternyata Maknanya Sangat Buruk!

--

ASCOMAXX.com – Berkembangnya sosial media membuat banyak sekali istilah - istilah baru yang dengan cepat berkembang pesat dan dikenal oleh banyak orang. Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang arti istilah kata "kimak". Mari simak informasi secara lengkapnya berikut ini.

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok. TikTok adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik.


Selain Tiktok juga ada Twitter. Kehadiran Twitter di media sosial jauh lebih dulu dibandingkan instagram dan juga Tiktok. Namun, meskipun sudah jauh lebih dulu existensinya masih populer hingga saat ini.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita tentunya menggunakan bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi satu sama lain agar mendapatkan maksud dari penutur dan lawan tuturnya. Apalagi kini juga timbul beragam bahasa baru seperti bahasa gaul dan beragam bahasa yang ternyata mampu menciptakan konteks yang dapat diketahui antar-pembicaranya.

Baca juga: Misteri Rumah Gurita di Bandung Jawa Barat, Dikaitkan Sebagai Tempat Sekte Pemuja Setan hingga Legalkan Seks Bebas

Baca juga: Siapa Pemilik Rumah Gurita Bandung Jawa Barat? Jadi Lokasi Perkumpulan Hantu Menyeramkan

Baca juga: Sejarah Singkat Rumah Gurita Bandung, Terkenal Jadi Tempat Paling Angker Jawa Barat!

Tren yang berkembang cepat menjadikannya sangat banyak menjamur dan umumnya berlangsung dalam waktu singkat. Karena itu jika mengikuti perkembangannya maka kamu harus siap-siap menyerapnya dengan cepat.

Nah, kali ini kami akan memberikan informasi tentang tren istilah yang baru - baru ini sering beredar di sosial media yakni "Kimak".

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU