Friday 20th of September 2024

UPDATE! Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 5 Sub Indonesia, Kehidupan Yuhao di Akademi

×

UPDATE! Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 5 Sub Indonesia, Kehidupan Yuhao di Akademi

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang baru saja rilis kali ini berjenis donghua dengan judul Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023). Donghua ini memiliki cerita yang unik dan menarik. Saat ini, donghua tersebut memasuki episode 5 yang tayang pada 15 Juli 2023.

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.


Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime donghua satu ini yang berjudul Sword Bone (2023).

Soul Land sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Tang Jia San Shao dengan judul yang sama. Serial animasi Soul Land memiliki jumlah total 26 episode dengan mengusung genre petualangan-fantasi dibalut dengan kisah roman.

Baca juga: Nonton The Legend of Anle (2023) Episode 5-6 Subtitle Indo, Hidup Daishan Mulai Dipenuhi Ujian Bertubi-tubi

Baca juga: Link Nonton Serial India Kohrra (2023) Sub Indo Full Episode 1-6 Perburuan Thriller Misteri yang Mendebarkan Tayang di Netflix

Baca juga: Nonton Drama BL China Stay With Me Episode 5-6 Sub Indo Permusuhan Antara Wu Bi dan Su Yu Perlahan Berubah Jadi Cinta

Sebelumnya, donghua Soul Land sudah rilis sejak tahun 2018 dan telah mencapai season 2 di tahun 2022. Dalam penayangannya disajikan beragam kisah heroik mengenai cerita kultivasi budaya Cina dan banyak aksi-aksi menarik di dalamnya. Detailnya sebagai berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU