Sunday 8th of September 2024

Link Nonton Voice of Silence (2020) SUB INDO Full Movie, Pemuda Bisu yang Ungkap Kematian Klien Tak Terduga

×

Link Nonton Voice of Silence (2020) SUB INDO Full Movie, Pemuda Bisu yang Ungkap Kematian Klien Tak Terduga

--

ASCOMAXX.com - Yoo Ah-in berakting tanpa mengeluarkan 1 kata pun di setiap dialog karena berperan sebagai karakter yang kehilangan suara dalam film Voice of Silence. Nah karena aktingnya tersebut ia bisa meraih dapat banyak penghargaan. Film yang satu ini sangat cocok untukmu yang suka dengan genre aksi.

Nah pada bahasan kali ini akan kami rangkum soal Link Nonton Voice of Silence (2020) SUB INDO Full Movie yang tentunya ada link nontonnya di bawah ini. Langsung saja simak pembahasannya disini ya.


Baca juga: Sinopsis Film Heaven in Hell (2023) Jarak Usia yang Terpaut Jauh Tak Menghalangi Cinta Untuk Saling Bersemi

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 13 Sub Indo, Tiba-Tiba Piknik di Kala Hectic

Baca juga: Nonton Film Disobedient (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Terperangkap dalam Rayuan Cinta Semu

Film ini di bintangi oleh Yoo Ah-in, adalah aktor Korea Selatan. Ia dikenal karena memainkan beragam peran baik di televisi maupun film. Lalu film ini juga ada pemain lainnya yaitu  Yoo Jae-myung (Hangul: 유재명; lahir 3 Juni 1973) adalah aktor Korea Selatan. Ia terkenal karena perannya dalam serial Reply 1988 (2015), Stranger (2017), Life (2018), Itaewon Class ( 2020) dan Voice of Silence (2020). Ia memenangkan Aktor Pendukung Terbaik di APAN Star Awards ke-6.

Film karya sineas Hong Eui Jeong itu sempat mendapat empat nominasi di ajang Blue Dragon Awards 2020. Tak hanya itu, Voice of Silence juga mendapat penghargaan dari Asosiasi Kritikus Film Korea Selatan pada 2021.

Tak heran kalau Voice of Silence diunggulkan di kategori Pemeran Utama Pria, Penulis Skenario, Sutradara Pendatang Baru, dan Film Terbaik. Film ini bahkan tembus tangga box office di Negeri Ginseng.

Sumber:

UPDATE TERBARU