Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 84 Bahasa Indonesia Cirrus Bikin Trauma Skylar Kembali Muncul

×

Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 84 Bahasa Indonesia Cirrus Bikin Trauma Skylar Kembali Muncul

--

Baca Manhwa Lost in the Cloud Chapter 84 Bahasa Indonesia

Secara garis besar manhwa Lost in the Cloud ini mengisahkan tentang sosok Haneul atau Skylar memiliki hobi rahasia yaitu ia sering diam-diam memotret orang yang dia suka, Chan-il. Bukan sekedar memotret, hal yang dilakukannya terkesan obsesif seperti penguntit.

Namun suatu ketika tanpa disengaja Hyun-woon atau Cirrus menemukan penyimpanan cloud Haneul dengan koleksi foto yang hanya berisi Chan-il didalamnya.


Haneul percaya Hyun-woon, murid yang baik apalagi dia adalah ketua kelas sudah pasti bisa menjaga rahasianya namun tak seperti pekiraan, untuk beberapa alasan, sepertinya Hyun-woon mempermainkannya dan memanfaatkan rahasia skylar untuk kepentingannya sendiri.

Baca juga: UPDATE! Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 5 Sub Indonesia, Kehidupan Yuhao di Akademi

Baca juga: HIATUS! Kapan Manhwa Operation True Love Chapter 70 Rilis, Cek Jadwal Updatenya di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 59 Bahasa Indonesia Dohwa Part Time di Laundry

Kali ini Skylar yang mencari Cirrus malah mendapatkan trauma karena perlakuan lelaki itu. Namun Cirrus keesokan harinya tidak masuk sekolah. Begini kisah selengkapnya

Kalian juga bisa membaca manhwa Secret In My Head. Mudahnya, kamu bisa langsung akses mudah di situs ini.

KLIK DI SINI!

Semoga artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa Lost in the Cloud Chapter 84 bahasa Indonesia. Kami harap artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU