Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa The Contract Couple Every Night Chapter 36 Ines Lanjutkan Penelitian Buat Bebaskan Kutukan Keluarga

×

Spoiler Manhwa The Contract Couple Every Night Chapter 36 Ines Lanjutkan Penelitian Buat Bebaskan Kutukan Keluarga

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.


Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 129 Bahasa Indonesia, Belajar Teknik Baru Demi Song Yunxiang

Baca juga: Spoiler Manhwa Evolution Begins With A Big Tree Chapter 86: Aksi Panda Begitu licik

Baca juga: Baca Komik Evolution Begins With A Big Tree Chapter 86 Bahasa Indonesia, Semua Terpesona dengan Aksi Panda Kecil

Spoiler Manhwa The Contract Couple Every Night Chapter 36

The Contract Couple Every Night ini secara garis besar mengisahkan mengenai sosok Ines, yang tumbuh diabaikan oleh ayah kandungnya, diadopsi ke dalam keluarga duke oleh ayah angkatnya yang menyadari potensi dirinya.

Namun, kemampuannya tidak dikembangkan sehingga sia-sia, dan setelah kematian saudara perempuannya, yang merupakan satu-satunya cahaya baginya, dia secara tidak sengaja mengetahui bahwa kutukan telah ditempatkan pada keluarganya.

Untuk memecahkan kutukan, Ines harus menikah dengan Duke of Algert yang kejam menurut oracle. Lantas bagaimana kisahnya apakah ia bisa menghilangkan kutukan itu dengan menikah atau malah semuanya akan malah semakin kacau?

Bagaimana, menarik bukan informasi terkait Spoiler Manhwa The Contract Couple Every Night Chapter 36 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa seru ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU