Tuesday 17th of September 2024

Spoiler Manhwa Altruistic Warrior Chapter 15, Akhirnya! Aine Bergabung dengan Pasukan Kelrion

×

Spoiler Manhwa Altruistic Warrior Chapter 15, Akhirnya! Aine Bergabung dengan Pasukan Kelrion

--

Spoiler Manhwa Altruistic Warrior Chapter 15

Di dunia ini, sistem permainannya menjadi keadaan default. Aine memiliki level hanya 7 di dunia ini yang penuh dengan level, inventaris, skill, dan dungeon. Dia tumbuh seorang diri di sebuah desa kecil di pinggiran, hampir tidak punya pengalaman berburu monster pemula.

Baca juga: Baca Manga Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon Chapter 11 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Terakomari VS Millicent


Baca juga: TAMAT! Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia, Apakah Serial Mashle Dilanjut ke Arc Season 2?

Baca juga: Spoiler Komik Manga Manga Black Clover Chapter 366: Kira Akan Mengalahkan Charmy dengan Sihir Atmosfer

Aine berpikir bahwa ia akan terus hidup seperti itu selama sisa hidupnya. Namun, segalanya berubah ketika dia secara tidak sengaja terkena kutukan langka yang disebut Thorong. Tingkat intensitas kutukan tersebut adalah Tingkat S. Hidupnya berubah drastis setelah terkena kutukan itu.

Dalam masa kesulitan itu, seorang pendeta memberi tahu Aine, "Jika kamu memiliki hubungan dengan seseorang yang memiliki kekuatan suci yang kuat atau meminum darah mereka, kutukan itu bisa dibersihkan."

Aine punya niat untuk mencari seseorang yang memiliki kekuatan ilahi yang perkasa, seperti seorang pejuang. Oleh karena itu, ia menyembunyikan niatnya dan mendekati pahlawan dalam kelompok perjalanan tersebut.

Pada chapter mendatang, terlihat jika Kelrion mengungkapkan perasaannya pada Aine. Itu membuat Aine sangat malu dan bersyukur. Aine sendiri langsung diajak Kelrion agar bergabung dengan mereka. Perjalanan baru pun dimulai!

Sumber:

UPDATE TERBARU