Thursday 27th of June 2024

Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 94 Changan Korbankan Kepala Dewa yang Sombong

×

Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 94 Changan Korbankan Kepala Dewa yang Sombong

--

Manhua Invincible at the Start merupakan manhua shounen karya 博易动漫 dan 博易动漫. Manhua tersebut memiliki genre aksi, petualangan, komedi, fantasy, dan harem.

Sinopsis Manhua Invincible at the Start Chapter 94

Manhua Invincible at the Start menceritkan kisah yang dimulai dari seorang kutu buku. “Ding, tuan rumah telah membuka bidang yang tak terkalahkan! Selama tuan rumah tidak terkalahkan di lapangan…!”


Sebagai seorang kutu buku, Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar.

Namun, Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi. Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis. Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik.

Baca juga: TAMAT! Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 163 Bahasa Indonesia, Apakah Serial Mashle Dilanjut ke Arc Season 2?

Baca juga: Sinopsis Manhwa An Alley Story Rahasia Persahabatan Yunho dan Yu-ju yang Awet Tersimpan di Gudang Tua

Baca juga: Sinopsis Anime Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon (2023), Kisah Komedi dan Fantasi yang Paling Dinanti dari Project No.9

Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 94

Semua orang terheran-heran dengan kondisi pasca pertempuran, dimana banyak mayat iblis berserakan dengan jumlah yang sangat banyak. Selanjutnya menampilkan avatar naga milik Chen Changan yang dengan santai membabat habis sang Dewa. Naga atau avatar chen changan akan langsung membantai satu persatu musuh hingga habis. 

Dengan kematian Dewa Naga yang dikorbankan oleh Changan ini membuat ia menantang Klan Dewa Naga secara langsung. Lantas apa yang akan terjadi kali ini? Simak melalui tautan link baca di bawah ini.

Sekian update terkait pembahasan pada kali ini tentang spoiler dan link baca manhua Invincible at the Start Chapter 94 bahasa Indonesia. Semoga bisa menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU