Tuesday 17th of September 2024

Link Download Template Proposal Pengajuan Dana Pembangunan Masjid yang Baik dan Benar, Merangkum Semua Info yang Diperlukan

×

Link Download Template Proposal Pengajuan Dana Pembangunan Masjid yang Baik dan Benar, Merangkum Semua Info yang Diperlukan

--

Struktur Proposal yang Baik dan Benar

1. Pendahuluan

Biasanya berisi kata pengantar sebagai pembuka, dan penyampaian maksud serta tujuan dari proposal pembangunan masjid yang akan diajukan kepada donatur.


2. Dasar Hukum

Kamu bisa menambahkan ayat-ayat atau hadist yang berhubungan dengan keutamaan pembangunan masjid. Selain itu, sertakan alasan mengapa membangun masjid perlu dilakukan di masyarakat.

3. Maksud dan Tujuan

Tuliskan dengan bahasa baik dan tutur kata yang mudah dipahami agar calon donatur bersedia menyumbangkan dananya.

4. Tempat dan Waktu

Penulisan tempat dan waktu menjadi bukti bahwa pembangunan masjid benar-benar dilaksanakan. Serta tidak semua calon donatur yang akan diberikan proposal mengetahui persis lokasi dan waktu pelaksanaan pembangunan.

5. Anggaran Dana

Pastikan bahwa data yang tertulis sudah dihitung secara tepat estimasi dana yang akan dibutuhkan. Tuliskan data secara jelas karena akan berpengaruh pada jumlah donasi yang akan didapatkan.

6. Penghimpunan Dana

Tuliskan cara calon donatur untuk menyumbangkan dananya bagi keperluan pembangunan masjid seperti nomer rekening bank, pembayaran digital dan sebagainya.

7. Lembar Pengesahan

Berisi nama lengkap penanggung jawab proses pembangunan masjid dan tanda tangannya. Hal ini diperlukan bahwa proposal pembangunan masjid dibuat secara sah dan ada pihak yang bertanggung jawab.

8. Penutup

Sampaikan ucapan terima kasih kepada calon donatur dan pihak-pihak terkait yang membantu melancarkan proses pembangunan masjid ini.

Baca juga: Kumpulan Contoh Tinjauan Pustaka Pada Penelitian Ilmiah: Makalah, Proposal dan Skripsi

Baca juga: UPDATE! Download Patch PES 2017 Update Transfer 2023-2024 Terbaru Lengkap, Sajikan Ragam Fitur Menarik

Baca juga: Teks Bacaan Manaqib Syekh Abdul Qadir Jailani dan Link Download Lengkap (Versi Arab dan Terjemah)

Link Download Template Proposal Pengajuan Dana Pembangunan Masjid 

Masjid sangat penting dan dibutuhkan di masyarakat . Namun pembangunan masjid juga membutuhkan biaya yang cukup besar. Karenanya Untuk mendapatkan dana pembangunan masjid biasanya diambil dari iuran warga atau dengan mengajukan proposal ke para donatur baik perorangan ataupun kelompok atau lembaga bahkan perusahaan.

Berikut ini contoh proposal pengajuan dana pembangunan masjid yang sederhana. Dari contoh silakan didownload atau diunduh dan dapat digunakan sebagai contoh bagi yang membutuhkan contoh proposal pengajuan bantuan dana masjid.

CONTOH PROPOSAL PEMBANGUNAN MASJID

Bagaimana mudah bukan? Nah, itu dia informasi mengenai link download template proposal pengajuan dana pembangunan masjid yang baik dan benar yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU