Friday 20th of September 2024

Daftar Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Besar dan Berat, Biaya Murah dengan Layanan Maksimal!

×

Daftar Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Besar dan Berat, Biaya Murah dengan Layanan Maksimal!

--

ESL Express

ESL Express merupakan pilihan ekspedisi paling murah untuk barang berat. Area layanan mereka mencakup wilayah Pulau Jawa dan Sumatra. Pelanggan yang tertarik menggunakan jasa mereka dapat melakukan pembayaran melalui e-wallet seperti OVO.


Deliveree

Jika kalian berencana mengirim paket dengan berat di atas 10 kg, Deliveree bisa menjadi pilihan sebagai jasa pengiriman barang besar. Selain barang berat, Deliveree juga dikenal sebagai jasa pengiriman barang dengan ukuran kecil, sedang, dan berat.

Baca juga: Cara Membuat Jemuran dari Pipa Paralon, Ternyata Mudah dan Aman dari Korosi!

Baca juga: Download Wallpaper Guz Azmi Full Tampilan Item GRATIS, Lengkap Spesifikasinya!

Baca juga: Siapa Pemilik Rumah Gurita Bandung Jawa Barat? Jadi Lokasi Perkumpulan Hantu Menyeramkan

Indah Logistik

Indah Logistik dapat mengirim paket dengan berat di atas 10 kg. Mereka menawarkan layanan pengiriman barang melalui darat dan laut. Khusus untuk pengiriman melalui darat, mereka juga menyediakan layanan pengiriman melalui jalur kereta api.

Seperti halnya jasa ekspedisi lainnya, kamu bisa mengirim barang dengan berat minimal 10 kg. Estimasi waktu pengiriman adalah 3 hingga 4 hari.

IJX Express

Kali ini ada jasa pengiriman barang yang dapat mengangkut barang berat dengan berat minimal 50 kg. Jasa ekspedisi ini cocok bagi kamu yang ingin mengirim barang yang sangat berat. Harga yang ditawarkan untuk satu kali pengiriman pun relatif terjangkau.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait jasa pengiriman ekspedisi yang memberikan layanan pengiriman barang besar dan berat yang bisa kalian gunakan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU