Friday 20th of September 2024

Harga Suntik Botox di Erha Terbaru Tahun 2023, Harga Mulai 100 Ribuan Langsung Cantik Seketika!

×

Harga Suntik Botox di Erha Terbaru Tahun 2023, Harga Mulai 100 Ribuan Langsung Cantik Seketika!

--

ASCOMAXX.com - Merawat kecantikan wajah memang menjadi konsern banyak orang. Tak hanya wanita saja, lelaki pun juga banyak yang mulai aware dengan merawat wajah. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang berapa harga suntik botox di klinik Erha. 

Siapa di sini yang tidak tau klinik Erha. Klinik Erha merupakan salah satu klinik kecantikan yang banyak dikunjungi oleh orang - orang yang ingin merawat diri. Selain menyediakan treatment perawatan Erha juga memiliki produk yang bisa mempercantik kulitmu.


Baca juga: Tips Lolos Tes Magang Bakti Bank BCA Lengkap Dengan Alur Pendaftaran dan Contoh Soalnya

Baca juga: 7+ Travel Medan Terbaik dengan Harga Terjangkau, Siap Antar Jemput Sampai Rumah!

Baca juga: Top 3 Hotel Staycation Check In 24 Jam Bandung Terbaru Tahun 2023: Harga, Alamat, dan Jam Operasional

Apa Itu Suntik Botox?

Suntik botox lebih dikenal dengan istilah Botulinum Toksin yang sering digunakan dalam prosedur kosmetik dan medis yang berfungsi untuk mengurangi garis halus serta kerutan pada permukaan wajah. Suntik botox bekerja dengan cara menghalangi syaraf dimana dikirim ke otot pada sekitar area yang di suntik.

Seiring bertambahnya usia pasti ada bagian wajah kita yang kendur. Tentunya kalian tidak menginginkan hal itu terjadi bukan. Untuk itu treatment botox bisa menjadi salah satu treatment yang tepat dilakukan.

Salag satu klinik yang menyediakan suntik botox adalah Erha. Banyak yang penasaran kira - kira berapa sih kisaran harga suntik botox di Erha?

Sumber:

UPDATE TERBARU