Monday 8th of July 2024

Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This  Chapter 35 Bahasa Indonesia, Cho Cheong Tak Mau Ditinggal Gong Siru Berkencan

×

Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This  Chapter 35 Bahasa Indonesia, Cho Cheong Tak Mau Ditinggal Gong Siru Berkencan

--

Sinopsis Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 35

Komik manhwa My Lucky Strike ini secara garis besar mengisahkan tentang sebuah kehidupan perkuliahan Gong Siru mendadak kacau karena dua pria dan suatu ‘insiden’.

Ketika dia sedang mabuk berat setelah minum-minum dengan teman sejurusannya… Gong Siru mencium seorang lelaki! Keesokan harinya, Gong Siru terbangun dengan luka pada bibirnya dan ingatan yang tak jelas. Siapakah pria yang ia cium malam itu?


Apakah Seol Gibaek, senior tampan yang bersahabat dengannya? Ataukah Jo Cheong, teman angkatannya yang cool dan jadi pujaan wanita?

Baca juga: Link Nonton Anime Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita (Am I Actually Strongest?) Episode 4 Sub Indo Haruto Tiba-Tiba Jadi Pangeran

Baca juga: Link Nonton Anime Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita (2023) Episode 5 Sub Indo Seorang Hikokomori Masuk ke Dunia Isekai Jadi Pangeran

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Dinosaur Love (2023) Episode 4 Sub Indo Rak Membawa Dino Bertemu Teman-Temannya

Pada chapter sebelumnya terlihat Gong Siru yang tak sengaja melukai bibir Seol Gibaek. Dia pun kabur karena tak ingin berurusan dengannya. Akan tetapi rupanya ini adalah awal permulaan dari segalanya.

Chapter 35 akan segera dirilis pada tanggal 17 Juli tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbarunya ya.

Lalu, Cho Cheong terlihat bersikap sangat baik kepada Gong Siru. Hal ini membuat Gong Siru sedikit heran dan bertanya kenapa dia bersikap baik kepadanya.

Kali ini Cho Cheong meminum alkohol dan akhirnya membuatnya sedikit mabuk. Dalam keadaan mabuk, Cho Cheong membual dan mengatakan bahwa dia tidak ingin Gong Siru pergi meninggalkannya untuk berkencan.

Sumber:

UPDATE TERBARU