Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa The 31st Piece Turns the Tables Chapter 21 Bahasa Indonesia, Mimpi Aneh Kang Seol Setiap Malam

×

Baca Manhwa The 31st Piece Turns the Tables Chapter 21 Bahasa Indonesia, Mimpi Aneh Kang Seol Setiap Malam

--

ASCOMAXX.com - Komik Manhwa satu ini yang memiliki judul The 31st Piece Turns the Tables yang ditulis oleh Mojji Wang (왕모찌), Nungwi (눙귀) ini juga digambarkan oleh kalma. Manhwa ini juga bergenre shounen yang sangat cocok untuk pembaca laki laki yang menyukai tantangan.

Jadi kali ini akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa The 31st Piece Turns the Tables Chapter 21 Bahasa Indonesia di bawah ini yang tentunya juga tersedia link bacanya di bawah.


Baca juga: Link Baca Manga A Warrior Exiled By The Hero And His Lover Chapter 21 Bahasa Indonesia, Sein Menyuruh Lisa Melempar Sihir!

Baca juga: Sinopsis Komik A Warrior Exiled By The Hero And His Lover, Perjalanan Seorang Pahlawan Bangkit dari Sakit Hati Masa Lalunya

Baca juga: Spoiler Komik I Thought It Was A Common Possession Chapter 24: Edith Akan Dibawa Killain ke Kastil Baru?

Manhwa ialah istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Kata ini mirip dengan "manga" dalam Bahasa Jepang dan "manhua" dalam Bahasa China, karena karakter huruf Cina menjadi dasar pada ketiga kata tersebut.

Shounen sendiri diambil dari bahasa Kanji dalam bahasa jepang yang artinya anak laki-laki. Dibandingkan genre yang lain shounen adalah yang paling populer.

Awalnya manhwa hanya diterjunkan di aplikasi atau situs web saja, tetapi karena minat para masyarakat yang terus naik maka akhirnya para pembuat karya tersebut membuatnya menjadi buku komik.

Baca Manhwa The 31st Piece Turns the Tables Chapter 21 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU