Sunday 30th of June 2024

Spoiler Manhwa The Price of Breaking Up Chapter 42, Penahanan Ersia Tak Buat Dia Kehilangan Akal

×

Spoiler Manhwa The Price of Breaking Up Chapter 42, Penahanan Ersia Tak Buat Dia Kehilangan Akal

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya sangat seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa The Price of Breaking Up chapter 42 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 35 Bahasa Indonesia, Tiga Orang yang Tengah Merasakan Cinta

Baca juga: Baca Manhwa Go Ahead Mom Chapter 4 Bahasa Indonesia, Han Somi Bergabung dalam Game

Baca juga: Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 45 Bahasa Indonesia, Mengantarkan Jenasah Miho Ke Peristirahatan Terakhir

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

The Price of Breaking Up sendiri merupakan salah satu manhwa populer dengan genre romantis, tragedi, fantasi, drama, dan josei. Manhwa tersebut adalah karya dari penulis Aidera dan ilustrator Inus.

Manhwa The Price of Breaking Up sejak perilisannya mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar. Manhwa ini rilis pada tahun 2023 dengan total pembaca hingga artikel ini ditulis adalah lebih dari 32 ribu orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU