Thursday 24th of October 2024
×

The Seminyak Beach Resort SPA Bali : Tarif Terbaru 2023, Fasilitas dan Alamat Lengkap

The Seminyak Beach Resort SPA Bali : Tarif Terbaru 2023, Fasilitas dan Alamat Lengkap

--

ASCOMAXX.com - Menetapkan standar pelayanan yang ramah di pantai pulau yang paling glamor, The Seminyak Beach Resorts and Spa yang elegan di Bali menyediakan peristirahatan dari dunia luar. Di sini, keindahan tepi laut yang indah dan kemewahan menyatu untuk mendefinisikan kesenangan yang memikat yang akan mengundang kamukembali, tahun demi tahun.

Nah kali ini akan kami bagikan mengenai The Seminyak Beach Resort SPA : Tarif Terbaru, Fasilitas dan Alamat Lengkap yang akan kami bahas dan rangkum di bawah ini. Simak saja pembahasannya disini ya.


Baca juga: Top 5 Tempat SPA di Daerah Mangga Dua Jakarta Utara Terbaik Tahun 2023: Cek Lokasi, Telepon, dan Jam Operasionalnya

Baca juga: Rekomendasi Travel Pekanbaru Dumai dengan Harga Terjangkau, Banyak Armada dengan Fasilitas Memadai!

Baca juga: Top 3 Hotel Staycation Check In 24 Jam Bandung Terbaru Tahun 2023: Harga, Alamat, dan Jam Operasional

Body spa merupakan perawatan tubuh yang dilakukan dengan cara berendam di dalam air, yang biasanya dipenuhi dengan bunga beraroma dan kandungan mineral. Setelah berendam, tubuh akan mendapatkan pijatan agar lebih rileks.

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.

Tentang The Seminyak Beach Resort SPA Bali

The Seminyak Beach Resort & Spa adalah hotel ramah anak yang menawarkan perawatan anak dan ranjang bayi. TTempat ini juga bisa di lakukan kegiatan olahraga di hotel meliputi bersepeda gunung, selancar angin dan bola voli. The Seminyak Beach Resort & Spa Bali, dan Jalan Petitenget berjarak 2.3 km. Pantai Batu Belig berjarak 3.3 km dari The Seminyak Beach Resort & Spa. Beralamat lengkap di Jl. Kayu Aya, Pantai Seminyak, Kuta, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Sumber:

UPDATE TERBARU