Saturday 21st of September 2024

Spoiler Manhwa The Beast Within Chapter 18: Gawat! Clodan dan Rey Ketahuan Pelayan

×

Spoiler Manhwa The Beast Within Chapter 18: Gawat! Clodan dan Rey Ketahuan Pelayan

--

Sebelumnya melihatkan Hayes yang menyapa Rey. Namun Hayes yang penampilannya sudah berubah membuat Rey tidak mengenalnya. Pelayan mengatakan jika nama dia adalah John yang akan bekerja di kerajaan Clodan. Mendengar hal itu, Hayes hanya diam tak berkata apapun.

Selanjutnya, Rey memandangi foto Clodan masa kecil dan berdiri sosok Clodan yang telah dewasa di sampingnya. Clodan tak lama menggoda Rey lagi hingga terlihat oleh pelayan. Rey nampak malu namun Clodan tak mengidahkan hal tersebut.. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?


Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 60 Bahasa Indonesia, Perubahan Drastis Sikap Lewellyn

Baca juga: Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 17 Bahasa Indonesia Jong Ju Ah dan Cho Kyung Mo Bikin Taerin Cemburu

Baca juga: Link Baca Manhwa Mom Eat First Chapter 2 Bahasa Indonesia Seok Do Hoon Balas Dendam Pada Ibu Somi yang Membully Dirinya Saat SMA

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa The Beast Within chapter 18 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU