Friday 4th of October 2024

Nonton Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan di Pulau Paradapia yang Penuh Misteri

×

Nonton Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan di Pulau Paradapia yang Penuh Misteri

--

Semuanya dimulai ketika Nobita mendengar kisah menarik tentang negeri Utopia dari Dekisugi. Keingintahuan Nobita terpikat oleh negeri impian ini, dan ia pun mengajak Doraemon untuk berpetualang kesana.

Perjalanan mereka terhenti ketika mereka menemukan pulau terapung bernama Paradapia. Meskipun penduduknya terlihat bahagia dari luar, Nobita dan Doraemon merasakan adanya sesuatu yang aneh. Apakah yang sebenarnya terjadi di pulau tersebut?


Baca juga: Jadwal Tayang Film Bisyo! (2023) di Viva Max, Kisahkan Muda-Mudi yang Sibuk Cari Jati Diri, Tonton Trailer Disini!

Baca juga: Sinopsis Film Korea Take Me Home (2020) Kisah Pasangan yang Terlibat Kecelakaan Hingga Salah Satu Jadi Lumpuh Untuk Selamanya

Baca juga: Sinopsis Film Men (2022), Usung Genre Horor Thriller Kisah Misterius Seorang Istri yang Mengasingkan Diri

Nonton Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023) SUB INDO

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai 19 Juli 2023. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut ini:

[NONTON DISINI]

Demikianlah informasi terkait link nonton Film Animasi Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023) yang kini sudah mulai tayang di Bioskop. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU