Friday 4th of October 2024

Nonton Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan di Pulau Paradapia yang Penuh Misteri

×

Nonton Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan di Pulau Paradapia yang Penuh Misteri

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru legendaris yang sempat booming dan akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023). Nah, seperti apa sih kisah dari film animasi satu ini? berikut akan kami berikan link nonton yang tentunya mudah untuk kalian akses.

Film terbaru dari Doraemon, yang berjudul "Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia," akan segera hadir di bioskop Indonesia. Kali ini, para penggemar akan kembali diajak merasakan keseruan petualangan Nobita, Doraemon, dan kawan-kawan mereka.


Film ini merupakan film Doraemon ke-42 yang diproduksi oleh Shin Ei-Animation dan disutradarai oleh Takumi Doyama. Ceritanya ditulis oleh Ryota Furusawa berdasarkan manga karya Fujiko F. Fujio.

"Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia" memiliki durasi 107 menit dan awalnya dirilis pada 3 Maret 2023 di negara asalnya. Namun, film ini baru akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 19 Juli 2023 setelah mengalami jeda beberapa bulan.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Laws of Attraction (2023), Diperankan Oleh Film Thanapat dan Jam Rachata

Baca juga: Link Nonton Film Korea O'PENing: Summer, Love Machine Blues (2023) Sub Indo, Intip Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Sinopsis Film China The Puppet (2023), Seorang Siswa Perempuan yang Keluarganya Meninggal Secara Aneh

Ringkasan Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023)

Sinopsis film ini mengisahkan petualangan Nobita, Doraemon, dan teman-temannya dalam menjelajahi negeri Utopia, sebuah tempat fantasi yang menyerupai Atlantis atau Istana Naga dan berlokasi di bawah laut.

Sumber:

UPDATE TERBARU