Tuesday 15th of October 2024

Sinopsis Drama China My Dearest (2023) Reuni Cao Yu Chen dan He Lan Dou Jadi Couple Lagi

×

Sinopsis Drama China My Dearest (2023) Reuni Cao Yu Chen dan He Lan Dou Jadi Couple Lagi

--

Bagi kamu penggemar drama China merapat! Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai drama terbaru. Harus diakui drama asal negeri China baru-baru ini banyak digemari dan sudah memiliki peminatnya sendiri, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai drama baru, My Dearest (2023).

Sinopsis Drama China My Dearest (2023)

Kisah dalam drama ini sendiri akan menghadirkan cerita romantis yang ringan dan seru untuk disimak antara Xiang Yang merekayasa hubungannya dengan Hengyu demi menghindari sang pujaan hati yang masih mencintainya. Yang mana ternyata Hengyu sudah memiliki tunangan.

Baca juga: Sinopsis Komik King of The Mound, Kisah Seorang Pemuda yang Bermimpi Menjadi Pemain Baseball


Baca juga: Sinopsis Film Horor Filipina Mary Cherry Chua (2023) Pengusutan Kasus Pembunuhan Siswa Cantik yang Kini Jadi Penunggu Sekolah

Baca juga: Sinopsis Till (2022), Film Biografi Kisah Nyata Mamie Till-Bradley yang Mengejar Keadilan Pembunuhan Putranya

Bagi kamu yang ingin langsung akses dan sudah berlangganan Youku, langsung saja kamu bisa klik tautan link berikut ini.

KLIK LINK NONTON DRAMANYA DISINI!

Itulah informasi mengenai sinopsis drama China My Dearest (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui platform streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU