Thursday 27th of June 2024

Bocoran Komik Mudang Association Chapter 103, Intip Jadwal Rilis Kisah Hyokryeon Mugang!

×

Bocoran Komik Mudang Association Chapter 103, Intip Jadwal Rilis Kisah Hyokryeon Mugang!

--

Selain itu, aku telah memasuki tubuh seorang anak laki-laki yang setia menjalankan tugasnya di sini. ... Ini gila, bukan?! Aku kan... Aku kan... Orang terkuat di dunia, aku, sang penguasa yang bernama Hyokryeon Mugang!!!

Dasar bajinganㅠㅠㅠ Apa-apaan ini!! Yah, karena sudah terlanjur begini, mari menjadi murid hebat dari faksi Wudang dan mari mencoba untuk tetap tenang. Kalau begitu, mari kita mulai lagi dengan bajingan ini.


Hahaha. Kekejaman dari seorang master yang memiliki sifat bajingan, tanpa rasa toleransi, kebijaksanaan, dan kehidupan tanpa batas.

Baca juga: Baca Komik Yuusha ni zenbu ubawareta ore wa yuusha no hahaoya to Party kumimashita Chapter 8, Haruka dan Ceres Bermain di Depan Kazuma

Baca juga: Spoiler Komik A Disaster-Class Hero Has Returned Chapter 70: Wanita Asing dari Peradaban Mysterious

Baca juga: Link Baca Komik A Disaster-Class Hero Has Returned Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Pada 12 Pahlawan Umat Manusia

Chapter 103 akan segera dirilis pada tanggal 25 Juli tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Simak kisah selanjutnya mellaui link yang tersedia di bawah ini.

Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update terbaru link baca manhwa Mudang Association (Path of the Shaman) Chapter 103 bahasa Indonesia. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU