Monday 9th of September 2024

Sinopsis Komik Manga Zom 100: Bucket List of the Dead, Aksi Akira Tendo Bersama Temannya dalam Misi Sebelum Kematian

×

Sinopsis Komik Manga Zom 100: Bucket List of the Dead, Aksi Akira Tendo Bersama Temannya dalam Misi Sebelum Kematian

--

ZOM 100: Bucket List Of The Dead berkisah mengenai Akira Tendo yang merupakan karyawan salah satu black company yang sudah bosan akan hidupnya, dan menghabiskan kesehariannya setelah berkerja dengan menonton film bergenre zombie dengan tatapan mata yang sudah tidak ingin hidup lagi.

Suatu hari pada saat dia mulai berkerja, tanpa sadar seluruh lingkungan sekitarnya sudah mulai berubah 360 derajat dari kehidupan biasanya yang normal menjadi sebuah keributan yang tak terkendali dan beberapa orang di sekitarnya sudah menjadi kumpulan mayat hidup yang haus darah dan daging.


Di saat keributan tersebut itulah, Akira mendeklarasikan kebebasannya dan membuat sebuah list bersama teman-temannya 100 hal yang mau dilakukan sebelum menjadi zombie.

Baca juga: Sinopsis Komik What Kind of Rice Cake is This Chapter 35, Gong Siru Dibuat Bingung dengan Kelakuan Cho Cheong

Baca juga: Sinopsis Komik BL Codename Anastasia. Percintaan Agen Rahasia di Kala Misi Penting

Baca juga: Sinopsis Komik My Egocentric Boss Is Obsessed With Me, Kisah Asmara Seorang Pria dan Manager Perusahaan

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap dari komik manga Zom 100: Bucket List of the Dead. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU