Saturday 21st of September 2024

Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 6 : Adelaide Gottorf Resmi Jadi Adelaide Ulrich Egmont

×

Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 6 : Adelaide Gottorf Resmi Jadi Adelaide Ulrich Egmont

--

Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 6

Pada Chapter ini akan di perlihatkan jika pernikahan Kaisar Carl Ulrich akan segera berlangsung, banyak sekali orang yang hadir terpesona akan kehadiran Adelaide yang cantik dan juga Kaisar Carl yang tampak gagah memakai baju pengantin. Semua orang yang hadir pun membicarakan betapa mewahnya gaun mereka berdua pakai.

Baca juga: Baca Webtoon Taming My Ex Husband's Mad Dog Chapter 24 Bahasa Indonesia, Perasaan Rein Ke Wilhelm Mulai Berbeda


Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 164 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Hore! Chun Yeowun Berhasil Kalahkan Lawannya

Baca juga: Baca Manhwa Madam Chapter 64 Bahasa Indonesia, Waktu yang Ditunggu Telah Tiba

Namun siapa sangka ketika sang bridesmaid yang memandu Kaisar Carl untuk bergandengan tangan dengan Adelaide pun di tolak olehnya. Pendeta menunggunya kemudian di ucapkan janji pernikahan di antara kedua mempelai. Pendeta tersebut mengatakan dengan lantang jika mulai sekarang Adelaide Gottorf telah menjadi Adelaide Ulrich Egmont.

Sekian dulu informasi mengenai Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 6  di bawah ini yang tekah kami bahas dan kami rangkum di atas. Silahkan kamu tinggal baca saja lewat situs webtoon ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU